Pesta Olahraga Dunia Pertama Ulang Tahun Ke 120 Google Doodle Hari Ini

Pesta Olahraga Dunia pertama Google Doodle Hari Ini -  Gambar yang tampil di halaman depan google hari ini merupakan gambar bertema olahraga. Lantas apa maksud gambar tersebut dengan kata kunci "120th Anniversary of First Modern Olympic Games"?. 


Pesta Olahraga Dunia pertama Google Doodle Hari Ini
Pesta olahraga Dunia pertama, Google Doodle Hari Ini

Kata kunci google doodle 120th Anniversary of First Modern Olympic Games adalah pesta Olahraga Dunia pertama dengan perayaan ulang tahun Olimpiade Modern yang  kini sudah menginjak di usia 120 Tahun. 

Apresiasi mesin pencari terbaik yaitu google, dengan mempersembahkan design gambar penyelenggaraan Olimpiade musim panas pertama (Summer Olympics) yang awal mula Olimpiade pertama di selenggarakan di Athena, Yunani pada tanggal 6 sampai 15 April 1896 berlokasi di Stadion Panathinaiko. Terlihat desain yang sangat menawan yang di buat oleh team google doodle untuk memperingati perayaan ini. 
Pesta Olahraga Dunia pertama Google Doodle Hari Ini
athens 1896
Menjadikan Olimpiade modern pertama  yang paling sukses di masa itu. Olimpiade modern ini mencakup cabang olahraga atletik yakni lari, lompat, tolak peluru dan angkat besi. Acara olahraga multi tersebut merupakan acara pertama yang di lakukan di era modern pada Tahun 1896. 


Pesta Olahraga Dunia pertama Google Doodle Hari Ini
 Olimpiade Rio de Janiero, Brazil
Acara yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini yang akhirnya jatuh perayaan di tahun 2016 akan diadakan di Rio de Janiero, Brazil mulai tanggal 5 Agustus 2016. 

Posting Komentar